Usaha Sukses Street Food Dengan Modal Kecil

Usaha street food merupakan salah satu usaha yang mengadopsi gaya usaha kaki lima dinegara barat. Usaha kaki lima di barat tidak menggunakan tenda seperti di Indonesia, tetapi menggunakan mobil model caravan. Mobil yang disulap menjadi sebuah dapur lengkap yang dilengkapi dengan peralatan makan yang sederhana dan perangkat memasak. Usaha dengan model seperti ini akan sangat cocok untuk Anda yag sedang mencari ide usaha dengan modal kecil.

Kelebihan Usaha Street Food Dengan Modal Kecil

Kesan yang berbeda akan membuat konsumen merasa nyaman dan yakin untuk membeli makanan yang Anda jual karena usaha street food ini menggunakan mobil dan dapur yang ada di dalamnya memberikan sentuhan yang lebih modern serta berkelas. Dengan menu makanan yang sama malah Anda bisa menjualnya dengan harga yang sedikit lebih mahal dari harga produk yang ada di pinggiran jalan. Konsumen memiliki kecenderungan menyamakan kelas produk yang Anda jual dengan makanan dari restoran. Serunya juga usaha ini yang bisa bersifat mobile sehingga Anda dapat membuka usaha ini sekaligus pada beberapa tempat dalam seharinya. Misalnya adalah di depan sekolah disiang hari, kawasan perkantoran dan terakhir di tempat tongkrongan anak muda.

Usaha street food ini bisa dikatakan usaha penjualan makanan yang akan memberikan hasil menguntungkan karena dengan caranya seakan usaha Anda yang selalu mendekati konsumen atau yang bisa disebut dengan istilah jemput bola. Kemudian asyiknya lagi semua itu cukup memakan biaya untuk bahan bakar, Anda bisa memilih tempat yang strategis untuk berjualan dan tempat yang aman dengan fleksibel. Secara umum untuk membuka usaha ini maka Anda membutuhkan kendaraan beroda empat dengan model pick up atau model caravan. Meskipun menjalankan usaha ini juga perlu membutuhkan sebuah kendaraan yang berukuran SUV, tetapi sebenarnya akan lebih meringankan bagi Anda karena tidak perlu membayar sewa bangunan yang sudah banyak diketahui harganya cukup mahal. Cara tersebut akan memberikan nilai yang lebih dari produk makanan yang akan Anda jual dengan biaya yang lebih murah tetapi bisa memperlihatkan kesan yang berkelas.

Related posts: