The Village Rekomendasi Tempat Wisata Di Purwokerto

Tempat wisata di berbagai kota sudah semakin bertambah jumlahnya. Bahkan di kota yang kecil pun setiap tahunnya dibangun tempat rekreasi baru yang pastinya sangat menguntungkan untuk dikunjungi. Apakah ada yang tinggal di kota kecil bernama Purwokerto? Jika ada, maka sekarang untuk mencari hiburan sekedar merefresh pikiran tentu menjadi lebih mudah. Pasalnya di Purwokerto telah dibangun satu tempat rekreasi yang modelnya hampir sama dengan Farm House Lembang. Bagi yang sudah pernah mengunjungi The Village pasti merasa kaget. Mulai dari desain bagian luar sampai dengan desain bagian dalam, semuanya benar-benar sangat menakjubkan. The Village menjadi tempat rekreasi yang benar-benar megah di Purwokerto.

Kelebihan Tempat Rekreasi The Village Purwokerto

Tempat wisata The Village ini sudah dibangun sejak beberapa bulan yang lalu dan ketika pertama kali diresmikan, tempat tersebut langsung dikunjungi banyak sekali wisatawan. Berdasar pengalaman para wisatawan, terdapat sejumlah kelebihan yang diberikan oleh tempat rekreasi tersebut. Berikut ini beberapa kelebihan yang dapat dirasakan.

  • Pertama, memiliki banyak spot foto

Ketika Anda memasuki gerbang The Village pasti sudah langsung terlihat bahwa tempat tersebut memang sangat megah dan memberikan fasilitas berupa spot foto yang begitu menarik. Ada beberapa tempat terbaik untuk foto, seperti jembatan, kemudian kolam, gedung-gedung modern di dalamnya dan lain sebagainya.

  • Kedua, bisa merasakan sensasi naik perahu

Seperti yang dikatakan, The Village ini memang seperti Farm House. Sehingga Anda bisa menikmati sensasi naik perahu menyusuri sungai kecil. Banyak keluarga yang sudah mencoba naik perahu dan rasanya sangat mengasyikan.

  • Ketiga, bisa bermain bersama hewan

Jadi selain menyediakan spot berfoto, Anda bisa mengajak anak untuk bermain bersama hewan. Pasalnya di The Village tersedia beberapa jenis hewan lucu seperti domba, kelinci dan kuda. Bagi yang ingin menunggang kuda pun sangat bisa.

  • Keempat, banyak cafe di dalamnya

Jika Anda tiba-tiba merasa lapat ataupun haus maka jangan khawatir. Pasalnya di The Village tersedia beberapa macam cafe untuk para wisatawan. Sehingga Anda tinggal memilih salah satu cafe yang memang sesuai keinginan. Sekian ulasan tentang keuntungan berkunjung ke The Village yang bisa disampaikan oleh CatatanWisata.com kali ini.

Related posts: