Viralnya Nurani Setelah Menyanyikan Lagu Syantik

Berita viral lucu menjadi sebuah hal yang saat ini cukup sering didapatkan. Hampir setiap hari, terdapat sejumlah akun yang mengupload kegilaan dari masyarakat Indonesia. Salah satu kegilaan yang sedang viral saat ini adalah menyanyi lagu Syantik yang dilakukan oleh Nurani. Dalam video yang banyak beredar, Nurani menyanyikan lagu Syantik dan liriknya diubah. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan banyak netizen, terlebih liriknya diubah menjadi nama artis, yakni Iqbal.

Sejumlah Kelucuan Dalam Video Viral Nurani

Bagi sejumlah orang, berita viral lucu merupakan sebuah hal yang wajib untuk diketahui. Pasalnya berita lucu tersebut akan menghilangkan stress seketika. Sehingga akan sangat dibutuhkan bagi yang sudah sibuk dengan pekerjaan. Viralnya video Nurani ini karena ada sejumlah kelucuan di dalamnya. Berikut beberapa contoh kelucuannya.

  • Menyanyi dengan nada yang tidak pas. Bernyanyi dengan nada yang tidak pas memang akan membuat orang tertawa. Begitu pula yang dilakukan oleh Nurani. Nurani menyanyikan lagu Syantik dengan nada yang tidak tepat, sehingga terdengar aneh. Namun keanehan tersebut justru membuat para penontonnya merasa ingin tertawa.
  • Ekspresi wajah yang dibuat-buat. Dapat Anda lihat sendiri di video yang sudah banyak beredar. Di video tersebut Nurani menyanyikan lagu dengan ekspresi wajah dibuat-buat. Dengan ekspresi tersebut menjadikan Nurani terlihat lucu dan membuat para penontonnya ingin tertawa.
  • Lirik lagu diganti dengan nama artis papan atas yang sedang ramai diperbincangkan. Mungkin sudah ada banyak orang yang menyanyikan sebuah lagu dan mengganti lirik lagunya. Akan tetapi Nurani mengganti lirik lagu dengan nama seorang artis yang sedang ramai dibicarakan karena baru saja memerankan film Dilan 1990, yakni Iqbal. Hal tersebut sontak menyebabkan para netizen mencibir dan melontarkan beragam kalimat lucu. Bahkan Iqbal pun membalas video lucu tersebut dengan kalimat yang membuat para netizen semakin gempar.

Itulah beberapa hal yang membuat video NuraniĀ  masuk ke dalam kategori berita viral lucu. Bagi yang belum menonton, tentu harus menontonnya sekarang. Pasalnya hampir setiap group di berbagai media sosial membahas kelakuan Nurani tersebut dan sering dijadikan bahan tawaan.

Related posts: