Wisata Yang Terdapat Di Pulau Karimunjawa

Sekarang ini banyak sekali jasa travel yang open trip pulau Karimunjawa. Pulau ini adalah satu pulau kecil yang terdapat di sebelah utara pulau Jawa. Di pulau kecil ini ada banyak sekali wisata yang bisa kita kunjungi. Wisata yang bisa kita rasakan adalah wisata alam yaitu laut. Kejernihan air laut di pulau Karimunjawa bisa mengobati rasa penat kita setelah sekian lama kita terus disibukkan dengan banyaknya kegiatan kita.

Bagaimana Cara Untuk Bisa Sampai Ke Karimunjawa?

Untuk kisa bisa sampai ke lokasi tujuan yaitu pulau Karimunjawa, kita memerlukan perahu kecil. Kita bisa menyewa perahu kecil dari pulau Jawa untuk menuju pulau Karimunjawa. Jika kita berasal dari luar Jawa kita juga harus melewati pulau Jawa terlebih dulu.

Kita tidak bisa menuju pulau Karimunjawa ini menggunakan pesawat seperti di Bali, karena pulau ini tidak ada landasan udaranya. Biaya yang ditawarkan juga lumayan terjangkau, apalagi jika kita menggunakan jasa travel open trip pulau Karimunjawa.

Wisata Apa Saja Yang Bisa Kita Kunjungi?

  • Wisata Pantai Ujung Gelam

Pantai ini merupakan salah satu tujuan yang banyak dikunjungi. Pantai dengan pasir putih dan ombak yang tenang ini membuat kita merasa nyaman saat berkunjung. Tidak hanya itu, pemandangan dasar laut yang indah juga menambah keindahan pantai ini. Jika kita datang pada sore hari kita akan melihat betapa indahnya matahari tenggelam.

  • Wisata Pantai Barakuda

Wisata satu ini juga tidak kalah indah dengan wisata pantai lainnya. Dari pantai ini kita akan melihat banyak sekali pulau kecil dan batuan hitam di sekelilingnya. Untuk kalian yang ingin bermalam di sana juga terdapat banyak penginapan yang disediakan. Namun harganya lumayan berkelas, maka dari itu, jika kalian akan bermalam di sana baiknya kalian membawa tenda untuk didirikan di sekitar pantai.

Masih banyak lagi wisata pantai yang bisa kalian kunjungi. Kalian siapkan uang yang banyak untuk datang ke pulau Karimunjawa ini karena biaya di sana juga lumayan mahal. Namun jika kalian tidak ingin terlalu boros dalam pengeluaran, kalian bisa menggunakan jasa travel yang open trip pulau Karimunjawa.

Related posts: