Yuk Mengenal Siapa Itu Arif Rachmat Sawit

Apakah kalian mengenal atau sudah mendengar nama Arif Rachmat sawit? Jika kalian belum tahu, orang ini bias kalian jadikan contoh yang baik dalam berbisnis. Karena apa? Karena orang ini merupakan orang sukses yang bekerja sebagai CEO di PT Triputra Agro Persada yang mana merupakan perusahaan yang berjalan di bidang penghasil minyak kelapa sawit di Indonesia.

PT Triputra Agro Persada merupakan perusahaan salah satu penghasil minyak kelapa sawit terbesar yang ada di Indonesia. Meskipun begitu, ternyata nama perusahaan ini masih banyak yang tidak mengetahuinya. Entah karena faktor tertentu atau lainnya, namun jika ada yang mendengar pendiri dari perusahaan ini yaitu “Teddy P. Rahcmat” mereka langsung tahu. Tidak heran kalau orang-orang mengenal orang ini, karena dia pernah menjadi orang nomor 1 di perusahaan Astra.

Bagaimana Arif Memulai Karirnya?

Awalnya Arif Rachmat Sawit sedang bekerja di salah satu perusahaan terbesar di AS, namun karena dia mendapat tawaran yang menantang di Indonesia maka dia pun tertarik untuk menerima tawaran itu. Sebenarnya dia awalnya diminta untuk membantu urusan keluarganya, namun setelah itu arif mulai berbisnis minyak sawitnya sendiri sehingga menjadi perusahaan yang besar seperti yang kalian ketahui saat ini.

Lalu saat dia memulai berbisnis dia juga dibantu keluarganya sehingga perusahaan bias maju seperti sekarang ini. Perlu kalian tahu bahwa perusahaan ini kini sudah memiliki luas lahan seluas 160.000 hektar lebih yang berisi pekebunan kelapa sawit. Jadi tidak heran kalau perusahaannya terus mengalami kemajuan karena sarana dan prasarana yang sudah benar-benar lengkap.

Jadi itulah sedikit artikel mengenai Arif Rachmat Sawit yang merupakan CEO dari perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia. Dengan membaca artikel ini, mungkin artikel ini bisa membantu kalian untuk memperluas pengetahuan Anda mengenai bidang bisnis dan juga bisa mengetahui orang yang bisa dijadikan contoh bagi yang ingin sukses. Jadi sekian artikel yang bisa saya tuliskan. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua terutama untuk kalian .

Related posts: