Yuk Serasikan Dasi Pria Kupu-Kupu

Kebutuhan manusia memang sangatlah banyak. Salah satunya adalah mengenai pakaian yang mana pakaian difungsikan sebagai pelindung tubuh manusia dari sengatan sinar matahari dan juga dari dinginnya cuaca di luar. Namun, seiring berkembangnya jaman dari waktu ke waktu, pakaian seolah bergeser fungsi menjadi sebuah icon trend di jaman sekarang. Tidak ketinggalan dasi pria yang mana ini merupakan aksesoris kecil nan mungil pelengkap fashion pria yang bisa menunjang penampilan pria lebih fashionable dan lebih good looking. Saat berbicara mengenai aksesoris kecil nan mungil ini tentu saja membicarakan mengenai bentuk dari aksesoris ini, yakni ada yang memanjang dan ada juga yang berbentuk kupu-kupu.

Cara Dasi Pria Kupu-Kupu Wibawakan Penampilan

Sekilas memang tidak ada perbedaan antara dasi pria yang bentuknya memanjang atau yang kupu-kupu. Karena memang pada dasarnya keduanya sama-sama digunakan sebagai pelengkap fashion pria untuk lebih menunjang penampilannya. Tetapi tahukah Anda bahwa ada tipsnya tersendiri dalam memakai aksesoris yang satu ini. Khususnya yang bentuknya kupu-kupu. Bagaimanakah kira-kira tipsnya?

Tips mengenakan aksesoris berbentuk kupu-kupu ini adalah sebagai berikut:

  1. Sesuaikan dengan acara yang akan Anda hadiri

Hal ini menjadi sangat penting untuk menghindarkan Anda dari kejadian salah kostum. Jika Anda hendak menghadiri acara ulang tahun teman, maka alangkah baiknya jangan mengenakan aksesoris ini. Tetapi jika Anda ingin menghadiri sebuah acara pernikahan atau resepsi, maka dasi ini sangat cocok dikenakan.

  1. Anda pun dituntut mengenali karakter Anda sendiri

Sebelum mengenakan aksesoris yang satu ini, maka alangkah baiknya Anda harus percaya diri terlebih dahulu karena jika Anda tidak terlalu percaya diri, lebih baik hindari pemakaian aksesoris kecil nan mungil yang berbentuk kupu-kupu ini.

  1. Perhatikan ukuran tubuh dan leher Anda

Setiap orang pasti memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Jika Anda memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi ditambah leher Anda yang pendek, sebaiknya hindari pemakaian aksesoris kupu-kupu ini.

Jika ketiga hal tersebut diperhatikan, maka dijamin penampilan pria akan lebih modis hanya dengan sentuhan aksesoris kupu-kupu yang disebut sebagai dasi pria.

Related posts: